CARI2 dan DOWNLOAD Free Software

Ketika saya sedang mencari sebuah software di google atau di yahoo, semuanya bilang free / gratis, kenyataannya setelah dibuka ternyata trial yang hanya berumur pendek....
pencarian demi pencarian berlanjut dan kebanyakan sama. Gak ada yang benar benar gratis... padahal sudah search pakai keyword gratis free freeware dsb.....
sudah hampir 20 software fungsi sama dan sama 2 tidak ada yang gratis. semua hanya memberikan free trial selama beberapa kali dan setelah itu bye2.....
wah susah juga ya.... sampai saya menemukan sebuah situs yang cukup membantu saya untuk mendapatkan freeware yang benar2 free. Mungkin ini juga dapat menjadi rujukan bagi para netter yang ingin mencoba mencari2 freeware...

Di situs ini tidak semuanya gratis, kita harus memilih2 terlebih dahulu software2 yang gratis.... di tiap link download software ada pengenalan software secara singkat dan keterangan free atau buy only.....

Situs itu adalah www.getabest.com

Silakan bagi para netter yang ingin mencoba mencari software gratis bisa mampir ke web ini, dalam hal ini saya sama sekali tidak dapat komisi lho... yang saya bagikan kali ini bukan bisnis affiliate.... okay

thanks all netter
see u on the next post , i hope this information is usefull for you.
Category:

0 komentar:

Posting Komentar